tribratanews.polresacehtamiang.com-Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan, SIK. MH memimpin Pelaksanaan Razia Kasat Mata penindakan penggaran lalu lintas yang berdampak kecelakaan lalu lintas di jalan Medan-Banda Aceh Tepatnya di Depan Mapolres Aceh Tamiang. Rabu (14/2/18) Jam 07.00 wib.

Atas Perintah Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH, sebelum pelaksanaan razia, seluruh personil Sat Lantas wajib di APP oleh Kasat Lantas selanjutnya pemeriksaan kelengkapan dokumen perorangan dan sikap tampang personil oleh Kasi Propam IPTU Martin Surbakti yang diawasi langsung oleh Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos.

Hasil pemeriksaan perorangan, seluruh personil Sat Lantas sudah memenuhi peraturan karena sudah melengkapi dokumen perorangan meliputi KTP, KTAP, SIM, STNK dan sikap tampang sesuai dengan aturan, sebut Kasi Propam.

Selesai pemeriksaan Kasi Propam selanjutnya melaksanakan razia kasat mata dengan sasaran razia melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kenderaan yang melintas khusunya para pelajar yang mengenderai sepeda motor yang tidak memakai Helm pengaman dan tidak memasang kaca spion. sebut Kasat

 

loading...