Tribratanewspolresacehtamiang.com.-  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K melalui Kasubag Pers Bagsumda Polres Aceh Tamiang Akp Tapiv Preawen SH, melaksanakan kegiatan Tes Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) setingkat lebih tinggi terhadap 35 Personil di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang. Selasa (16/2/21) pukul 08.00 Wib

Personil yang mengikuti Tes Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) sebanyak 35 (Tiga Puluh Lima) Personil yang terdiri 1 (Satu) Personil dari Pangkat Ipda ke pangkat Iptu, 9 (Sembilan) personil dari pangkat Aipda ke pangkat Aiptu, 15 (Lima belas) personil dari pangkat Bripka ke pangkat Aipda, 9 (Sembilan) personil dari pangkat Brigadir ke pangkat Bripka, 1 (Satu) personil dari pangkat Briptu ke pangkat Brigadir.

Kegiatan Tes Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) diawali dengan melengkapi persyaratan Administrasi yang telah ditentukan kemudian Tes Urine (bebas Narkoba).

Dilanjutkan dengan Ujian Bela Diri Polri dipimpin oleh Instruktur Iptu Untung Sumaryo selaku Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang.

Kasubag Pers Bagsumda Polres Aceh Tamiang Akp Tapiv Preawen SH, saat di konfirmasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- menerangkan, setiap personil yang mengikuti  ujian Usulan Kenaikan pangkat (UKP) terlebih dahulu harus memenuhi beberapa kriteria antara lain bagi yang perwira harus di lengkapi dengan adanya Jabatan.

Usia Kepangkatan telah cukup serta berprilaku baik, Selain harus memenuhi ketiga Kritorial tersebut personil yang mengikuti Usulan kenaikan Pangkat (UKP) harus melakukan pemeriksaan kesehatan serta Tes Urine dan juga harus mengikuti ujian Bela Diri Polri,

Tes UKP dalam rangka pengusulan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 35 Personil Polres Aceh Tamiang, terhitung mulai tanggal (TMT) 01 Juli 2021.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here