Tribratanewspolresacehtamiang, Com.-  Kepala Satuan Bhayangkara Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba, SH memimpin langsung  pelaksanaan Pengaman hari Meugang di pasar daging yang terletak di Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (23/04/2020), Pukul 06,30 Wib.

Dalam pelaksanaan pengamanan hari Meugang tetrsebut kasat Sabhara AKP Simson, SH di dampingi oleh 6 (Enam) personil Sat Sabhara lainnya, dan saat pelaksanaan pengamanan tersebut Kasat Sabhara AKP Simson Purba membagi bagikan Masker dan Sarung tangan kepada para masyarakat yang sedang berbelanja.

Adapun Masker yang di bagi bagikan kepada masyarakat berjumlah 30 (Tiga Puluh) buah sedangkan Sarung tangan yang di bagi bagikan berjumlah 7 Kota dan pada setiap kotaknya berisikan 100 (Seratus) buah Sarung tangan.

Kegiatan Pengamanan yang di lakukan oleh Sat Sabhara Polres Aceh Tamiang tetsebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas berbelanja pada hari Meugang, guna mempersiapkan makanan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, sedangkan membagi bagikan masker dan sarung tangan bertujuan untiuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang penyebarannya berasal dari manusia, baik saat ia Batuk, Bersin ataupun saat bersentuhan badan.

Selain membagi bagikan Masker dan Sarung Tangan Kasat Sabhara AKP Simson Purba, SH menghimbau kepada masyarakat untuk selalu jaga jarak, memakai masker, menghindari kegiatan berkumpul dan jika tidak ada keperluan yang mendesak usahakan agar selalu berada di rumah saja.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here