Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Sejumlah 50 (Lima Puluh) personil Polres Aceh Tamiang dengan pangkat yang berjenjang mengikuti Tes keterampilan Bela Diri Polri dan Pengecekan/Pengambilan Sample Urine di Gedung/Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Rabu ( 11/03/ 2020 ), Pukul 09.00 Wib.

Tes keterampilan Bela Diri Polri dan Pengecekan/Pengambilan Sample Urine yang di lakukan merupakan persyaratan bagi personil yang mengajukan Usulan Kenaikan Pangkat. ke 50 (lima Puluh) Personil Polres Aceh Tamiang yang mengajukan Usulan Kenaikan Pangkat terdiri dari 1 Personil berpangkat AKP, 1 Personil berpangkat Iptu, 2 Personil berpangkat Ipda, 2 Personil berpangkat Aipda, 13 Personil berpangkat Bripka, 28 Personil berpangkat Brigadir, 1 Personil berpangkat Briptu dan 2 Personil berpangkat Bripda.

Kepala Bahagian Sumber Daya (KabagSumda) Polres Aceh Tamiang AKP Niti Prayitno, S.I, Kom, saat di Konfermasi oleh TribratanewspolresAcehtamiang. Com.-mengatakan bahwa naik Pangkat adalah hak seluruh personil, apabila  waktunya sudah tiba dan juga pimpinan menilai  kinarja personil tersebut baik, personil tersebut di perintahkan untuk mengajukan usulan kenaikan Pangkat (UKP).

Dalam Penjelasannya Kabagsumda mengatakan bahwa Tes Bela Diri Polri dan Pengecekan Urine terhadapi personil yang mengajukan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) sudah merupakan keharusan yang utama, bagi personil yang akan naik pangkat harus memiliki kemampuan beladiri yang memadai, kesehatan yang prima dan juga yang paling utama personil tersebut tidak terindikasi mengkonsumsi Narkoba, jelas AKP Niti Prayetno, S.I, Kom.

P

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here