ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Upah Polsek Bendahara an. Brigadir. Andika Muhar melaksanakan Saweu Sikula di sejumlah SD (Sekolah Dasar) Negeri di Desa Upah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (09/11/2017) pukul 11.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan saweu sikula yang dilakukan bhabinkamtibmas guna untuk menciptakan rasa saling menyayangi, agar para murid SD lebih dekat dengan bhabinkamtibmas khususnya polri, dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak sekolah terutama kepada dewan guru dan murid.

Dalam kegiatannya, habinkamtibmas memberikan bimbingan pelajaran kepada para murid kelas 5 SD sekaligus membahas pelajaran yang sedang berlangsung. kemudian bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar para murid SD untuk lebih giat dalam proses belajar dan jangan terlalu banyak bermain serta agar para murid SD lebih sering mengerjakan hal – hal yang positif dan jauhi kenakalan, terlebih lagi jangan sampai kenal dengan yang namanya narkoba dan lem. (SH)

loading...