ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Waka Polsek Bendahara Ipda. Didik Surya melaksanakan Saweu Sikula sekaligus menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Bendahara yang berlokasi di Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Senin (06/11/2017) pukul 08.00 WIB s.d. selesai.

Dalam kesempatan tersebut waka polsek bendahara menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada seluruh murid SMAN 1 bendahara, sbb :
1. masalah Narkoba, mengajak seluruh murid untuk ikut bekerjasama bersama polri dalam memerangi narkoba, untuk lebih mengontrol kembali tingkah laku maupun perbuatan jangan sampai kenal apalagi terjerumus dengan barang haram tersebut
2. masalah tertib berlalu lintas, agar kiranya selalu mentaati peraturan yang mana para murid di dalam mengendarai sepeda motor wajib melengkapi kelengkapan kenderaannya, seperti : helm dan spion serta melengkapi surat – surat dalam berkendara mengingat saat ini kepolisian sedang menggelar yang namanya Operasi Zebra Rencong 2017.
3. maslah kenakalan remaja, yang mana para murid sekolah untuk dapat menghindari perbuatan tersebut dengan mengikuti kegiatan yang positip, seperti : pengajian, belajar kelompok bersama di sekolah dan lain – lain. (SH)

loading...