Tribratanewspolresacehtamiang.com -Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara Brigadir Zulham Efendi melaksanakan kegiatan Saweu Sikula dengan mengunjungi SMP Negeri 2 Bendahara, Sabtu, (27/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Zulham Efendi menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Salah satu penekanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara tersebut adalah menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung juga saat di luar sekolah. Hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar.

“Selain itu Brigadir Zulham Efendi juga mensosialisasikan Perbub No 30 tahun 2020 tentang protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19″.

Sementara itu Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto, S.H mengatakan bahwa protokol kesehatan di sekolah merupakan aturan untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit Covid-19 yang di akibatkan Virus Corona di instansi pendidikan, oleh sebab itu ia menginstruksikan agar anggotanya terus aktif untuk menegakkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pemahaman kepada pelajar bahwa Covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu kepada para pelajar diminta untuk patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.” Jelas Kapolsek.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here