ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Saweu Sikula di SMA Negeri 1 Bendahara yang berlokasi di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Jumat (20/10/2017) pukul 09.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan saweu sikula yang dilakukan bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk memonitor aktifitas di sekolah yang kebetulan sedang mengadakan kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati 1 muharram 1439 H, adapun perlombaan yang di adakan, berupa : lomba fardhu kifayah, manasik haji, adzan, pidato, dan fashion show, yang perlombaan tersebut di gelar di sekolah selama dua hari.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada siswa – siswi sekolah, agar siswa – siswi sekolah untuk benar – benar dan bersungguh – sungguh dalam mengikuti perlombaan guna mencapai hasil yang diinginkan, tingkatkan semangat belajar dan gapailah cita – cita setinggi mungkin. selain itu bhabinkamtibmas menghimbau dewan guru untuk lebih mengawasi lagi tingkah laku dan memberikan nasehat yang baik kepada anak didiknya, untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, jauhi narkoba, dan berhati – hati terhadap berbagai aksi penipuan melalui via sms, telepon, dan media sosial lainnya, jangan sampai menjadi salah seorang korbannya. (SH)

loading...