Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Seruway diwakili oleh Waka Polsek Seruway, Ipda Sakri, Melaksanakan Program Giat Saweu Sekolah di MTsN 2 Aceh Tamiang Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, 11/11/19.

Pada kesempatan itu, Waka Polsek Seruway, Ipda Sakri, menyampaikan agar para pelajar dapat melaksanakan kegiatan belajar dengan rajin guna meraih cita-cita dan jangan bolos pada saat jam pelajar tanpa adanya seizin dewan guru.

“Saya mengajak kerja sama yang baik antara polri dengan Dewan Guru dan para pelajar apabila disekolah sangat penting dalam memberikan informasi bahaya narkoba dikalangan remaja yang mana akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor salah satunya Narkoba,” ujar Waka Polsek

Disamping itu, Waka Polsek juga mengingatkan agar para dewan guru selalu waspada dan memberikan pengawasan terhadap para pelajar karena maraknya kejadian kenakalan dan kekerasan terhadap anak yg terjadi dikota besar.

“Apabila terjadi tindak kekerasan terhadap anak baik sesama teman maupun yang dilakukan pihak guru, saya mohon dilaporkan jangan sampai kasus tersebut berlarut dan menimbulkan kerugian pesikis bagi anak dikemudian hari,” harap Waka Polsek.

Saweu sekolah ini, kata Waka Polsek, selain memberikan pembinaan kepada pelajar juga bertujuan menjalin tali silaturrahmi dalam upaya pendekatan dengan Kepala Sekolah, Para Guru dan pelajar guna menjalin kemitraan dalam hal pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat menciptakan kemitraan masyarakat.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here