ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Kanit Binmas Polsek Bendahara an. Bripka. M. Syafi’i bersama rekannya yakni Kanit Intel Polsek Bendahara an. Bripka. Baihaqi melaksanakan kegiatan saweu keude kupi di Desa Telaga Meuku Sa Kec. Banda Mulia Kab. Aceh Tamiang. Kamis (19/10/2017) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan oleh kanit binmas dan kanit intel polsek bendahara bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih baik lagi dengan warga, bila sudah akrab dengan warga, maka dengan mudahnya kanit binmas dan kanit intel polsek bendahara mendapatkan informasi guantibmas, penyalahgunaan narkoba, dan lain – lain.

Ketika saweu keude kupi dilakukan, pada kesempatan tersebut pula kanit binmas tak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar warga untuk lebih meningkatkan partisipasinya untuk bekerjasama dengan polsek bendahara dalam menjaga keamanan lingkungan desa telaga meuku sa dan diharapkan kepada warga untuk ikut berperan aktif dalam pemberantasan narkoba yang dapat merusak kalangan remaja. bila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba di desa, segera laporkan ke polsek bendahara guna dapat ditindak lanjuti. (SH)

loading...