ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kupi bersama warga di warung kopi sdr. T. Amir bertempat di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (30/09/2017) sekira pukul 14.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan saweu keude kupi yang dilakukan bhabinkamtibmas merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan warga desa sehingga dengan begitu warga dapat bertukar informasi, menyampaikan keluhan dan permasalahan kepada bhabinkamtibmas dengan santai. hal demikian berkesan bahwa tidak ada jarak antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.

Pada kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas mengajak warga untuk ngopi bareng sembari memberikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan tentang bahaya narkoba, masalah kenakalan remaja, masalah kejahatan, pencurian, dan gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu ketenangan warga. (SH)

loading...