Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana, S.H, bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Pilot Projek, menggelar kegiatan Saweu Sikula dan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba di MAS Babussalam Kampung Babo, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 16/10/19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tamiang Hulu juga memberikan Pesan Kamtibas serta himbauan kepada pihak sekolah dan guru MAS Babussalam yang selama ini sudah dapat memelihara Kamtibmas khususnya dalam hal memberikan pendidikan yang baik dan positif terhadap para pelajar.

Selain itu, Meminta kepada pihak sekolah untuk tidak mengajarkan hal – hal yang mengarah kepada Hal pemikiran Radikalisme terhada para siswa.

“Jika ada permasalahan di lingkungan masyarakat agar tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas selaku perpanjang tangan Kapolsek di Kampung,” ujar Kapolsek.

Kapolsek, Menyampaikan ke Siswa Siswi untuk giat belajar, bijak dalam bermedia sosial, gunakan kunci ganda untuk kendaraan bermotornya serta bagi yg belum punya sim untuk segera mengurusnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here