Tribrtanews.polresacehtamiang.com- Satuan Sat Sabhara melaksanakan Patroli rutin dalam rangka Cipta kondisi dan sosialisasi kepada Masyarakat tentang cara mencuci tangan yang benar agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19) di Wilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Kamis, (02/04/20).

Pelaksanakan Patroli rutin yang di lakukan oleh Sat Sabhara Polres Aceh Tamiang dengan Rote Patroli di seputar Kota Kuala Simpang antara lain Pasar tempat keramaian, Proyek Vital, kantor Pemerintahan dan Bank bank yang ada di wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang.

Pelaksanaan Patroli di laksanakan dengan menggunakan Mobil Patroli Sat Sabhra Polres Aceh Tamiang yang di laksanakan oleh 4 (Empat) personil, Saat pelaksanaan Patroli tersebut petugas Patroli menghimbau kapada Masyarakar agar selalu berhati hati saat berpergian, saat pelaksanaan patroli tersebut petugas  menyampaikan  tentang merebaknya penyakit saat ini yang di sebabkan oleh Virus Corona dan mensosialisasikan tentang cara mencegah penularannya serta menjelaskan tentang cara mencuci tangan yang benar .

Kasat Sabhara Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba, SH saat di Konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.cim.- menjelaskan bahwa  Patroli merupakan  kegiatan yang rutin di lakukan Oleh Personil Sat Sabhara Polres Aceh Tamiang setiap harinya kegiat tersebut  di lakukan dengan tujuanuntuk mencegah terjadinya Guantibmas di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang  agar ciptanya Harkamtibmas yang aman damai serta kondusif.

Petugas juga memberikan pengertian kepada masyarakat tentang bahayanya penyakit yang timbul yang di akibatkan oleh Virus Corona (Covid 19), sehingga pentingnya bersih bersih. Selain dari pada itu saat pelaksanaan patroli tersebut petugas juga memberi himbauan tentang Maklumat Kapolri supaya di pedomani agar penyebaran Virus Covid-19 ini dapat hilang di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang .

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here