Tribratanews.polresacehtamiang.com — Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang berhasil menangkap seorang terduga Pengedar Narkoba jenis shabu-shabu di Dusun Keluarga, Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat Dini hari, 11/10/19, sekira pukul 03.00 WIB.

Demikian dikatakan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, melalui Kasubag Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Didik Surya.

Ia menjelaskan, Pada hari Jum’at tanggal 11 Oktober 2019 sekira pukul 02.00 wib, Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang berhasil melakukan penangkapan terhadap SA dan WA di Dusun Damai, Desa Kebun Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang karena diduga telah melakukan penyalahgunaan Narkotika jenis shabu.

“Dari hasil introgasi bahwa kadua orang laki-laki tersebut mendapatkan narkotika jenis Shabu dari AW yang bertempat tinggal di Dusun Keluarga, Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang kemudian anggota langsung melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap AW di rumahnya yang terletak di Dusun Keluarga, Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang,” sebut Ipda Didik.

Dari penangkapan tersebut, anggota Satresnarkoba menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang ditemukan di dalam selipan baju jeket warna hitam yang diletakkan di bangku dalam kamar AW.

“Setelah dilakukan introgasi AW mengakui barang bukti tersebut miliknya yang diperoleh dari DA (DPO),” ujar Ipda Didik.

Terhadap tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Satuan Resrese Narkoba Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here