Tribratanewspolresacehtamiang.com– Personil Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang memberikan sosialisasi tentang keselamatan berkendara  kepada para siswa sekolah menengah pertama (SMP). Senin (19/04/2021). Pagi

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno S.H, S.I.K melalui Kanit Dikyasa Ipda Zulfahmi bersama personil Sat Lantas memberikan himbauan kepada siswa SMP Swasta Islam Kecamatan Kuala Simpang tentang keselamatan dalam berkendara.

Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran kepada para generasi muda betapa pentingnya keselamatan baik diri sendiri maupun keselamatan orang lain dalam berkendara.

Personil Sat Lantas juga menjelaskan tentang tata tertib dalam berlalu lintas guna menciptakan kamseltibcar lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas).

Kanit Dikyasa bersama personil Sat Lantas Juga menghimbau kepada seluruh murid dan para guru untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar untuk menghindari penyebaran covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here