Tribratanews.polresacehtamiang.com — Satuan Binmas Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Seleksi Duta pelajar Kamtibmas setingkat SMA/SMK sederajat Se-Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2019 yang dibuka oleh Kasat Binmas, Iptu Panyabar Siregar, Selasa, 29/10/19, di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang.

Kasat Binmas, Iptu Panyabar Siregar, mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu untuk mendorong Siswa-siswi setingkat SMA/SMK untuk memacu agar lebih giat belajar. Pemilihan ini untuk melahirkan juara pertama yang nantinya akan diikutkan pada ajang serupa tingkat Provinsi Aceh yang akan digelar di Banda Aceh dalam waktu dekat ini.

”Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas ini merupakan  kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Tamiang untuk para siswa siswi yang nantinya akan membantu Polri memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” Iptu Panyabar Siregar

Selain itu, Iptu Panyabar Siregar menjelaskan, kegiatan ini guna membina generasi muda ditengah maraknya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, peraturan berlalu lintas dan budaya luar yang negatif.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here