Tribratanews.polresacehtamiang.com — Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang berhasil tangkap dua orang pelaku diduga pengunna narkoba jenis sabu-sabu di sebuah rumah di Dusun Damai, Desa Kebun Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, pada Kamis Dini Hari, 11/10/19, sekira pukul 02.00 WIB.

 

Hal tersebut disampaikan, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K. M.H, melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Ipda Didik Surya.

Ia menjelaskan penangkapan tersebut bermula pada hari Jum’at tanggal 11 Oktober 2019, dimana tim opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang mendapat informasi dari masyarakat, bahwasannya di salah satu rumah yang terletak di Dusun Damai, Desa Kebun Tanjung Seumantoh, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang sering dijadikan sebagai tempat penyalahgunakan narkotika jenis shabu.

“Dari informasi tersebut kemudian tim Opsnal melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut. dan sekira pukul 02.00 wib tim opsnal melakukan penggrebekan sebuah rumah sesuai informasi,” sebut Ipda Didik.

Saat dilakukan penggrebekan,  di dalam rumah tersebut terdapat dua orang laki-laki yang mengaku bernama SN  dan WA, yang kemudian tim Opsnal melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang dan rumah tersebut dan berhasil menemukan barang berupa 1 (satu) kotak rokok merk Magnum Mild warna biru yang berisikan 1 (satu) buah Kaca pirex yang di dalamnya terdapat sisa diduga narkotika jenis shabu, 2 (dua) buah pipet plastik yang dibengkokkan, 2 (dua) buah pipet plastik, 1 (satu) buah jarum nald dan 1 (satu) buah tutup botol sprite yang telah dibolongi.

“1 (satu) buah botol bekas minuman sprit warna hijau yang merupakan alat untuk merangkai bong yang ditemukan di gudang belakang rumah tersebut, ketika ditanyakan oleh tim opsnal satresnarkoba Polres Aceh Tamiang tentang kepemilikan semua barang tersebut mereka mengakui bahwa semua barang tersebut adalah miliknya,” sebut Ipda Didik.

Terhadap kedua orang tersebut dan seluruh barang bukti yang ditemukan langsung di bawa oleh tim opsnal satresnarkoba Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here