Tribratanewspolresacehtamiang.Com. – Kepala satuan (kasat) Iptu Delyan Putra, SH melalui anggota Oprasional sat Narkoba Polres Aceh Tamiang, Dibawah pimpinan Bripka Bustanil Aripin, berhasil mengamankan seorang Pria yang di duga selaku Pengguna dan  pemilik Paket Narkotika jenis Shabu dan Ganja di Dusun Karya, Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (31/05/2020), Pukul 01.30 Wib.

Pria yang di duga selaku pengguna dan pemilik Paket Narkotika jenis Shabu dan Ganja tersebut bernama EJ Als ED Bin MS, penduduk Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.

Barang Bukti yang berhasil di Sita saat Pengamankan terduga EJ Als ED Bin MS adalah    1 (satu) plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis ganja, – 1 (Satu) Plastik bening Yang diduga Berisikan Narkotika Jenis shabu dan 1 (Satu) Buah Alat hisap Shabu (bong) yang sudah terangkai pipet plastik serta kaca pirek.

Penangkapan Terhadap terduga EJ Als ED Bin MS berawal dari Informasi Masyarakat kepada Anggota oprasional sat Narkoba Polres Aceh Tamiang. yang mengatakan bahwa salah seorang warga masyarakat  Desa Paya Bedi Kec Rantau Kab Aceh Tamiang atas nama EJ Alias ED Bin Alm MS, selalu menggunakan Narkotika jenis Shabu dan Ganja.

Setelah menerima informasi tersebut pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 sekira pukul 01.00 wib anggota opsnal langsung melakukan pengerebekan terhadap sdra EJ Alias ED Bin Alm MS di rumahnya di Desa Paya Bedi Kec Rantau Kab Aceh Tamiang.dan pada saat melakukan pengerebekan tersebut anggota oprasional berasil menangkap terduga EJ Alias AD Bin Alm MS dan mangamankan barang bukti berupa : 1 (satu) plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis ganja.1 (Satu) Plastik bening Yang diduga Berisikan Narkotika Jenis shabu.dan 1 (Satu) Buah Alat hisap Shabu (bong) yang sudah terangkai pipet plastik serta kaca pirek.

Barang bukti berupa1 (satu) plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis ganja.1 (Satu) Plastik bening Yang diduga Berisikan Narkotika Jenis shabu.dan 1 (Satu) Buah Alat hisap Shabu (bong) yang sudah terangkai pipet plastik serta kaca pirek yang di sita oleh Anggota Oprasional Sat Narkoba tersebut di akui oleh sdra EJ Alias ED Bin Alm MS adalah miliknya, selanjutnya terhadap sdra EJ Alias ED Bin Alm MS serta barang bukti yang di temukan tersebut langusung di bawa ke polres aceh tamiag untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, melalu Kasat Narkoba Iptu Delya Putra, SH saat di Konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com.- membenarkan tentang penangkapan terhadap pria pengguna dan pemilik Paket Shabu  dan Ganja tersebut, saat ini Terduga dan barang Bukti telah di amankan Oleh Sat Narkoba Polres Aceh Tamiang Guna di lakukan Penyidikan untuk di ajukan ke penuntut umum, sebut Kapolres.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here