Tribratanewspolresacehtamiang, Com.- Kepala Satauan {Kasat} Lalu Lintas AKP Handoko Suseno, SIK, SH yang di wakili oleh KBO Iptu Martin. S dan kanit Patroli Ipda Marias memimpin pelaksanaan giat membagi bagikan masker kepada Para Sopir Angkutan Umum yang di laksanakan di Terminal Bus Type B, Kuala Simpang, Kabupaten |Aceh Tamiang, Selasa {o8/o9/2o}, pukul 11.oo Wib.

Pelaksanaan Giat membagi bagikan masker kepada para Sopir Angkutan Umum tersebut selain di lakukan oleh personil Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang juga turut men sertakan  personil Kodim o117  Kabupaten Aceh Tamiang.

Giat membagi bagikan masker yang di lakukan oleh Sat Lantas polres Aceh Tamiang tersebut mengambil Tema Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan dan keselamatan untuk Kemanuasiaan serta Bersatu Kita Melawan Covid 19, Masker yang di bagi bagikan kepada Sopir Angkutan Umun di Terminal Type B Kuala Simpang berjumlah 2oo Buah.

Saat pelaksanaan Giat membagi bagikan  masker tersebut KBO Sat Lantas Iptu Martn.S memberikan pemahaman tentang Peraturan Lalu Lintas kepada seluruh Sopir Mobil Angkutan Umum yang ada di terminal Tybe kelas B Kuala simpang agar selalu tertib saat membawa penumpang, patuh saat berkenderaan dan tidak sekali kali melanggar Rambu-rambu Lalu Lintas.

Selain dari pada itu untuk mencegah terjadinya penularan penyakit yang di sebabkan oleh Covid 19, saat kegiatan tersebut KBO Sat Lantas Iptu Martin. S juga menghimbau kepada para Sopir dan Penumpang Kenderaan umum yang ada di terminal tesebut untuk mentaati anjuran pemerintah dalam rangka menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai Masker saat berpergian, mencuci tangan dengan sabun  serta menghindari kerumunan, sebut Iptu Martin,S.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here