tribratanews.polresacehtamiang.com-Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan, SIK diwakili Kanit Dikyasa dan personil lainnya melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tertib Berlalulintas terkait Operasi Keselamatan Rencong 2018 di Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (14/3/18).

Personil Sat Lantas Polres Aceh Tamiang mendatangi Kantor Disdikbud Aceh Tamiang yang pada saat itu para Pegawai sedang melaksanakan kegiatan apel pagi.

Dalam kesempatan itu Kanit Dikyasa Sat Lantas menyampaikan himbauan tertib berlalulintas di jalan terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Rencong 2018 di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan sosialisasi menghimbau seluruh Pegawai untuk mematuhi peraturan lalulintas  tentang 7 jenis pelanggaran yang berpotensi laka lantas yaitu : Wajib memakai helm SNI,  Dalam hal Kecepatan dalam berkendara (tidak kebut-kebutan di jalan), Dilarang mabuk saat berkendara, Menggunakan Sabuk keselamatan, Child restrain, Tidak menggunakan HP saat berkenderaan dan tidak melawan arus saat berkendaraan.

Selesai melaksanakan kegiatan himbauan tertib berlalulintas kemudian membagikan Brosur Himbauan untuk tertib berlalulintas di jalan dan membagikan gantungan Kunci kenderaan kepada pengguna jalan diseputaran Kantor Bupati Aceh Tamiang. Sebut Kasat Lantas.

 

 

 

loading...