Tribratanewspolresacehtamiang.com – Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang menggelar rapat koordinasi forum lalulintas dan angkutan jalan bersama lintas instansi, kegiatan ini berlangsung Kamis (10/6/2021) pagi.

Acara yang dipimpin Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno, SH. SIk tersebut diikuti oleh Kadis Perhubungan Aceh Tamiang, Kepala Organda Aceh Tamiang, Kepala Jasa Rahaja Aceh Tamiang, perwakilan Dinas Kesehatan Aceh Tamiang, perwakilan Sat Pol PP Aceh Tamiang.

“Dalam rapat tersebut, kita membahas tentang pembuatan KTL Kabupaten Aceh Tamiang dan Pos Vaksin untuk sopir angkutan umum yang bertempat di terminal type B Kuala Simpang.

Selain itu, kata AKP Handoko Suseno SH. SIK, juga dibahas Vaksinasi nantinya di berikan kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang serta sopir angkutan umum yang mangkal di terminal Type B Kuala Simpang.

“Menurut Kasat, implementasi dari rapat koordinasi (rakor) dimaksud diharapkan dapat memutus penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.”tutur Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here