Tribratanewspolresacehtamiang.com– Sat Lantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan POLBINSEL. Rabu (03/03/2021) pagi.

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan POLBINSEL (Polantas Pembina Sekolah ) di sekolah SMP Swasta Islam Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang.

Personil sat lantas memberikan himbauan kepada para siswa untuk tertib berlalu lintas agar terhindar kecelakaan dan terciptanya Kamseltibcar lantas. petugas Sat lantas juga menghimbau kepada para siswa dan guru untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak saat proses belajar mengajar maupun pada saat jam istirahat sekolah guna menghindari dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno, SH, S.I.K saat ditemui oleh tim Tribratanewspolresacehtamiang.com mengatakan” kegiatan ini merupakan program dari Sat lantas Polres Aceh Tamiang dalam rangka membina serta memberi pengetahuan tentang tertib berlalu lintas kepada para siswa sekolah agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.

Diharapkan dengan program Polbinsel ini dapat terciptanya “Aceh Zero Accident 2021 “tutup kasat lantas.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here