Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP  Penyabar Siregar yang di wakili oleh KBO Binmas Iptu Untung Sumaryo melakukan Giat Saweu Sikula , bertempat di SMK Negeri 2 percontoham, Karang Baru, Rabu (06/01/2021), pukul 09.00 Wib.

Turut serta saat pelaksanaan Saweu Sikulah ke SMK Negeri No 2 Percontohan Karang Baru tersebut antara lain Kanit Binkamsa Iptu Muslim Siregar, Kanit Bin Polmas Aiptu Mada Kuning dan 2 personil Sat Binmas Lainnya.

Pelaksanaan Saweu Sikula yang di lakukan oleh Personil Sat Binmas Polres Aceh Tamiang di SMK negeri No 2 Percontohan Karang Baru bertujuan, selain untuk melakukan Silaturahmi juga untuk melakukan monitoring pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes, guna pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid 19) di lingkungan sekolah tersebut.

Selain dari pada itu, pelaksanaan Giat Saweu Sikulah tersebut juga bertujuan untuk Membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat / Komunitas sekolah untuk bersama-sama dengan Polri dan Instansi terkait dalam melakukan mencegah terhadap  penyebaran Covid-19, dengan selalu menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan .

Adapun Sasaran giat monitoring pelaksanaan protokol Kesehatan (prokes) tersebut adalah para guru dan Pelajar Sekolah SMK Negeri No 2 Percontohan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dari hasil Mnitoring di Sekolah SMK Negeri No 2 Karang Baru dapat di simpulkan keterangan sebagai berikut :                                                                                                      – Guru dan Pelajar Sekolah SMK Negeri 2 Percontohan dapat memahami kesadarannya untuk melaksanakan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah yang di anjurkan oleh pemerintah.

– Masyarakat / komunitas sekolah meningkat partisipasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid-19.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here