Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Melakukan Saweu sikulah di sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri desa Bandar Mahligai Kecamatan Sekrak. Selasa (16/02/2021) pukul 09.00 Wib

Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang melalui Kanit Binkamsa Iptu Muslim Siregar, SH beserta Staf Sat Binmas Polres Aceh Tamiang berkunjung ke salah satu Madrasah Ibtidaiyah di Kecamatan Sekrak tepat nya di Desa Bandar Mahliagi dalam rangka kegiatan Saweu Sikulah.

Dalam kesempatan ini Kanit Binkamsa dan staf Sat binmas memberikan sosialisai tentang vaksin Covid-19 serta memonitor pelaksanaan protokol kesehatan di Madrasah tersebut. sosialisasi ini bertujuan agar para guru dan murid memahami tentang vaksin covid-19 yang akan dilaksanakan oleh pemerintah.

Sat Binmas juga memutar Video melalui mobil penyuluhan tentang edukasi penyalahgunaan Narkoba dan kenalan remaja (pergaulan bebas) sehingga nantinya para murid tidak terjebak dengan penyalah gunaan narkoba dan pergaulan bebas yang saat ini sangat meresahkan khususnya di dikalangan remaja

Pada kesempatan ini juga Sat Binmas juga memanggil para murid yang bisa menghafal ayat ayat pendek dan mengumandangkan Adzan dan memberikan reward (souvenir) kepada para siswa.

Kanit Binkamsa Iptu Muslim Siregar SH mengatakan “Dengan adanya sosialiasasi dan penyuluhan ini para guru dan para siswa tetap mematuhi protokol Kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,serta terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan remaja, sehingga terciptanya generasi muda yang unggul dan bebas Narkoba”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here