TribrataNews.Com

Disela-sela kesibukan menjalankan tugas, Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Aceh Tamiang Masih menyempatkankan diri untuk melakukan kegiatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) dengan cara menyambangi warga. Kali ini Satlantas Polres Aceh Tamiang bersilaturahmi dengan warga Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, Pada Rabu, 11/10/2017.

 

Tidak hanya melakukan silaturahmi, sebelumnya Satlantas Polres Aceh Tamiang juga memberikan pelayanan Patwal kepada iringan Mobil pengantar pengantin mempelai pria dari Aceh Timur. Satu unit Mobil Patwal yang dikendarai oleh Bripka M. Ikhwan Suar, SH telah stanbay menunggu iringan pengantin di Tugu Sp. Opak Aceh Tamiang, setelah itu dilanjutkan perjalanan kelokasi pesta di Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau.

 

Bripka M. Ikhwan Suar, SH pada kesempatan itu menjelaskan, bahwa kegiatan ini bagian dari komitmen Satlantas Polres Aceh Tamiang dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. ” Melalui kegiatan seperti ini kami ingin menyapa dan lebih dekat dengan masyarakat untuk mensosialisasikan tentang Kamtibmas ” Ujar Bripka M. Ikwan Suar.

 

Pantauan TribrataNews.Com, dilokasi pesta warga sangat antusias dengan kehadiran Anggota Satlantas Polres Aceh Tamiang. Setelah arak-arakan pengantin dilakukan, Bripka M. Ikhwan Suar, SH menyempatkan diri bercengkrama dengan puluhan warga sekitar. Tampak raut kegembiraan dari wajah warga dengan kehadiran Anggota Satlantas Polres Aceh Tamiang.

 

Sementara itu, pengantin Mempelai Pria Rustam Efendy, SH ternyata merupakan sahabat Bripka M. Ikhwan Suar, SH ketika Sekolah di SMK N 2 Langsa beberapa tahun lalu. Untuk itu, Kedua Mempelai pengantin Rustam Efendy, SH dan Winda Agustina, Sp mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Aceh Tamiang yang telah membantu demi kelancaran dalam perjalan menuju lokasi pesta. ”

Semoga Satlantas Polres Aceh Tamiang terus diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya “.| **ik

loading...