ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambang warga bertempat di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Selasa (03/10/2017) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan sambang yang rutin dilakukan bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk bertatap muka dengan warga desa di pagi hari, jalin kedekatan atau silaturahmi dan berbincang – bincang atau bertukar informasi serta memberikan himbauan kamtibmas yang sudah menjadi tugas dan kewajibannya selaku bhabinkamtibmas.

Adapun himbauan kamtibmas yang di sampaikan kepada warga, agar kiranya warga untuk tidak mudah terhasut atau mudah percaya dengan isu – isu atau berita hoax yang beredar saat ini yang belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya, agar kiranya warga untuk meningkatkan partisipasinya bersama bhabinkamtibmas dalam menjaga lingkungan desa yang bebas dari kejahatan atau guantibmas lainnya, mengingatkan kembali warga, bila adanya permasalahan pada warga atau terjadinya guantibmas di desa, diharapkan segera laporkan guna dapat dilakukan pencegahan dan penyelesaian masalah. (SH)

loading...