ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambang warga bertempat kediaman (rumah) sdri. Nurhayati di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Minggu (19/11/2017) pukul 09.00 WIB s.d. pukul 12.40 WIB.

Kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas saat warga desa sedang melakukan aktifitas rewang hari kedua di kediaman sdri. nurhayat, yang mana aktifitas yang dilakukan berupa masak – memasak dan pemotongan hewan ternak untuk acara pesta yang akan di gelar pada esok hari. usai melakukan aktifitasnya dan mengingat sudah memasuki tengah hari, kemudian bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat melakukan istirahat sejenak sambil makan siang bersama.

Dalam kesempatan tersebut pula, bhabinkamtibmas memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga desa, agar tetap menjaga kerukunan dan menjalin keharmonisan baik dengan sesama warga desa, maupun dengan masyarakat dari luar desa serta dengan keluarga besar sdri. nurhayati yang datang dari luar kota. diharapkan kepada warga desa, untuk lebih aktif lagi dalam memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas, baik itu tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya termasuk juga penyalahgunaan narkotika bila terjadi pada lingkungan desa. bhabinkamtibmas tidak bisa bekerja sendiri tanpa peran aktif dan partisipasi warga desa. untuk itu bhabinkamtibmas minta kerjasamanya. (SH)

loading...