Tribratanews.polresacehtamiang.com– Bhabinkamtibmas Kampung Raja Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang Bripka Zainul, Sp. berkeliling ke Desa binaannya dan menyambangi rumah-rumah warga. Senin. (16/09/19).

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silahturahmi antara Aparat Kepolisian dengan Masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayanan Masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Bendahara AKP Sumasdiono, S.H, yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk terus intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah Desa binaannya. Sehingga dapat bergerak cepat disaat ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Silahturahmi juga dilakukan guna memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percayalah dengan berita-berita Hoax yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok atau Agama.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here