ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambang warga di penyeberangan aliran sungai (getek) bertempat di Dusun Alur Lesung Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (19/10/2017) 16.00 WIB.

Kegiatan sambang terus ditingkatkan oleh bhabinkamtibmas guna mencari informasi tentang situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan. namun, sambang yang dilakukan kali ini sedikit berbeda dari pada biasanya, yakni menyambangi warga di penyeberangan aliran sungai. tujuannya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik maupun penumpang jasa getek.

Adapun himbauan kamtibmas yang berikan oleh bhabinkamtibmas kepada warga, baik pemilik maupun penumpang getek, agar kiranya warga selaku pemilik getek lebih berhati – hati dalam bekerja, utamakan keselamatan para penumpang dan diharapkan kepada pemilik getek untuk tidak menaikan penumpang maupun barang dan sepeda motor penumpang melebihi batas maksimal guna menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, dan diharapkan kepada penumpang untuk lebih berhati – hati saat menaiki maupun turun dari getek jangan sampai tercebur ke dalam sungai, mengingat sungai tersebut sangat dalam. (SH)

loading...