ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambang warga yang berdagang makanan bertempat di Dusun Suka Damai Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Jumat (06/10/2017) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas kali ini menyambangi warga yang sedang melakukan aktifitas berdagang atau berjualan makanan. tujuannya, selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Adapun himbauan kamtibmas yang di sampaikan oleh bhabinkamtibmas kepada warga berdagang makanan, agar kiranya untuk selalu menjaga atau mempertahankan kebersihan tempat menjual dagangannya, agar kiranya warga untuk memperhatikan kembali sampah dari olahan makanan atau sisa makanan, jangan sampai tidak dibuang sembarangan, buanglah pada tempatnya guna menghindari timbulnya bau yang tidak sedap dan penyakit. selain itu juga bhabinkamtibmas mengajak warga untuk kiranya meningkatkan kepedulian tentang betapa pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) baik di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan masyarakat dan tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungannya. bila ada kejadian yang mencurigakan laporkan kepada bhabinkamtibmas guna dapat dilakukan penindakan berupa pencegahan dan lain – lain. (SH)

loading...