ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambang warga yang sedang rewang bertempat kediaman sdri. Nurhayati di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Sabtu (18/11/2017) pukul 16.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk bertemu ramah, bertatap muka, menjalin silaturahmi dan berkomunikasi yang baik dengan warga desa yang sedang rewang (masak – masak) di kediaman salah seorang warga desa yang akan melangsungkan acara pernikahan anaknya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas saling sharing bersama warga mengenai situasi dan kondisi lingkungan desa serta guantibmas yang terjadi pada warga. di sela – sela sharingnya, bhabinkamtibmas memberi pesan – pesan kamtibmas kepada warga, agar tetap menjaga kekompakan dan mempertahankan tali silaturahmi dengan sesama warga, yang mana selama ini bhabinkamtibmas melihat warga desa hidup dengan rukun. selain itu bhabinkamtibmas tidak bosan – bosannya mengingatkan warga untuk tetap meningkatkan peran aktifnya atau kerjasamanya bersama bhabinkamtibmas dalam menjaga lingkungan desa guna tetap aman dan kondusif. bila ada kendala atau permasalahan terkait gangguan keamanan pada warga, agar segera melaporkan kepada perangkat desa ataupun menghubungi langsung bhabinkamtibmas guna dapat dilakukan penindakan ataupun upaya – upaya pencegahan. (SH)

loading...