ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambang warga atau menjenguk salah seorang warga desa yang sedang sakit komplikasi an. Intan (50th) bertempat di kediaman (rumahnya) di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Kamis (30/11/2017) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga desanya yang sedang mendapat cobaan hidup atau ujian sakit, bhabinkamtibmas tetap lakukan sambang guna memberi harapan kesembuhan kepada warga yang sakit, sehingga tali silaturahmi antara keduanya tetap terjalin dan terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberi pesan yang baik kepada warga maupun keluarga si sakit, semoga cepat diberikan kesehatan atau kesembuhan dengan beristirahat yang cukup, makan dan minum obat yang teratur. selain itu bhabinkamtibmas menghimbau sdr. alimuddin yang merupakan suami dari sdri. intan, bila ada kendala, permasalahan ataupun butuh bantuan segera laporkan kepada bhabinkamtibmas sehingga dengan cepat bhabinkamtibmas meluncur ke kediaman warga. (SH)

loading...