Tribratanewspolresacehtamiang.com — Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Sosialisasi berupa ajakan kepada warga itu disampaikan hingga level bawah di Kampung- Kampung. Rabu (16/6/2021) pukul 10.00 Wib.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Syahril menyambangi warga Kampung Menanggini guna sosialisasi protokol kesehatan.

“Kami ajak warga untuk membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,’’ ujar Aiptu Syahrial.

Protokol kesehatan yang dimaksudnya adalah melalui gerakan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK. menjelaskan, bahwa setiap anggota kami terus aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

“Kami selalu menghimbau serta mengajak masyarakat dengan tentunya juga bersama Muspika Kecamatan Karang Baru untuk bersama sama mencegah penyebaran Covid-19,’’ jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here