ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Perkebunan Sungai Iyu Polsek Bendahara an. Brigadir. Agus Nardi melaksanakan Sambang Kantor Desa Perkebunan Sungai Iyu Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Minggu (22/10/2017) pukul 10.10 WIB.

Kegiatan sambang kantor desa yang dilakukan bhabinkamtibmas bertujuan untuk menjalin silahturahmi yang baik dengan datok penghulu. selain itu juga bertujuan untuk mengambil dokumentasi spanduk APBK (Anggaran Pendapatan Belanja Kampung) tahun 2017 di desa perkebunan sungai iyu.

Dalam kegiatannya, bhabinkamtibmas mendatangi kantor desa untuk melakukan pengecekan spanduk APBK yang terpasang di depan kantor desa, spanduk APBK tersebut berisi tentang anggaran desa tahun 2017 dan kegunaan dari spanduk APBK tersebut supaya warga desa dapat melihat dan mengetahui tentang anggaran desa perkebunan sungai iyu yang di dapat dan masyarakat dapat memantau anggaran desa yang sudah diberikan oleh negara, apakah di kelola dengan baik atau tidak, anggaran dana desa diberikan oleh pemerintah bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan membangun desa. dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada datok penghulu bahwa anggaran desa yang sudah diberikan negara di pergunakan dengan sebaik – baiknya untuk desa. selain itu juga bhabinkamtibmas berpesan kepada datok penghulu, untuk jangan berani menyalahgunakan anggaran desa. (SH)

loading...