ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan sambang kantor desa yang sedang mengadakan kegiatan Posyandu Lansia bertempat di kantor Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (08/11/2017) pukul 09.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas kali ini menyambangi kantor desa, yang mana di kantor desa tersebut sedang mengadakan kegiatan posyandu bagi warga desa seunebok dalam mesjid yang di katagorikan sudah usia lanjut atau yang lebih di kenal dengan lansia (lanjut usia). tujuannya dari pada kegiatan sambang itu sendiri, selain untuk bertemu ramah dan menjalin silaturahmi dengan pihak puskesmas dan bidan desa serta warga desa setempat yang hadir dalam kegiatan, juga untuk memberikan nasehat yang baik dan pesan – pesan kamtibmas.

Adapun nasehat dan pesan – pesan kamtibmas yang di sampaikan kepada warga desa, agar warga desa yang sudah memasuki usia lanjut untuk dapat lebih menjaga kesehatannya, istirahat yang cukup, dan bila ingin melakukan aktifitas pekerjaan, jangan terlalu di paksakan, mengingat saat cuaca yang tidak menentu yang sering berubah – ubah yang mana banyak sumber penyakit yang di timbulkan. selain itu bhabinkamtibmas juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, agar tetap menjalin keharmonisan dengan sesama warga dengan cara saling kunjung – mengunjungi untuk bersilaturahmi, bertegur sapa, berkata yang baik, saling hormat menghormati atau yang muda hormati yang tua. dengan demikian hubungan baik dengan sesama warga akan terus terjalin dan terjaga dengan baik. (SH)

loading...