Aceh Tamiang – Kapolsek Rantau IPTU Alviandi Lubis melalui Bhabinkamtibmas Desa Suka Jadi AIPTU Syahril didampingi Waka polsek Rantau IPDA Nirwan Novri Mendatangi kantor Datok penghulu desa Suka jadi, Senin (30/10/2017) sekira pukul 11.15 Wib s/d selesai.

Bhabinkamtibmas Desa Suka Jadi mendatangi Kantor Datok Penghulu untuk mengecek spanduk APBKampung, spanduk APBKampung tersebut berisi tentang anggaran desa tahun 2017 yang terpasang dikantor desa supaya masyarakat Dapat melihat dan mengetahui tentang anggaran desa suka Jadi yang didapat dan masyarakat dapat memantau anggaran desa yang sudah diberikan oleh negara dikelola dengan baik atau tidak karena anggaran dana desa diberikan oleh pemerintah bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan membangun desa.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada datok penghulu bahwa anggaran desa yang sudah diberikan negara agar dipergunakan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat dan pembagunan desa , bhabin kamtibmas juga memberi pesan2 kepada datok penghulu agar tidak menyalahgunakan anggaran desa. Agar terciptanya HARKAMTIBMAS di Desa Suka Jadi Kec.Rantau Kab. Aceh Tamiang dan agar terjalin hubungan baik antara warga Desa Paya Bedi Dan Bhabinkamtibmas Desa Paya Bedi

loading...