ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Kasi Humas Polsek Bendahara an. Aiptu. Erizal bersama rekannya yakni Kanit Binmas Polsek Bendahara an. Bripka. M. Syafi’i melaksanakan sambang desa bertempat di Desa Bandar Khalifah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (15/11/2017) pukul 11.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan sambang desa yang dilakukan kasi humas dan bhabinkamtibmas polsek bendahara guna menjalin silaturahmi dengan warga desa dan juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat yang beraktifitas.

Dalam kegiatannya, kasi humas dan kanit binmas polsek bendahara bendahara mengunjungi masyarakat yang sedang beristirahat usai pulang dari bekerja. dalam kesempatan tersebut pula kasi humas polsek bendahara menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk lebih berhati – hati dalam memarkirkan kendaraan roda duanya, guna mengantisipasi terjadinya curanmor, diminta kepada warga untuk mempersiapkan dan memasang kunci ganda (gembok) pada kendaraan roda duanya. selain itu juga kanit binmas polsek bendahara menghimbau warga masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman kejahatan dan guantibmas lainnya serta menghimbau warga masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. (SH)

loading...