ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Aiptu. Zulfikar dan Brigadir. Agus Nardi melaksanakan sambang desa bertempat di Desa Balai Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Senin (20/11/2017) pukul 12.15 WIB s.d. selesai.

Dalam melaksanakan sambangnya, bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat yang sedang duduk di warung kopi sdr. adi yang berada di desa balai. tujuan dari sambang tersebut guna menjalin silahturahmi dan hubungan yang baik dengan masyarakat di warung kopi.

Pada kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat desa balai untuk mewaspadai terhadap segala bentuk tindak pidana. diharapkan kepada masyarakat desa balai untuk proaktif dalam menjaga keamanan desa. jika masyarakat ada mengetahui informasi tentang tindak pidana, baik penyalahgunaan narkoba, curanmor, dan kejahatan lainnya, diharapkan kepada masyarakat untuk tidak takut – takut dalam melaporkan hal tersebut kepada bhabinkamtibmas polsek bendahara yang ditempatkan tugaskan di desa balai. (SH)

loading...