ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan Sambang tempat usaha masyarakat berupa cafe yang berlokasi di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Senin (06/11/2017) pukul 16.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas di cafe tersebut sudah untuk kedua kalinya dilakukan. namun, kali ini dengan pemilik yang berbeda yakni milik sdr. Nong yang merupakan salah seorang warga desa suka mulia bd kec. bendahara yang mengontrak atau menyewa lapak (tempat) di desa seunebok dalam mesjid. tujuan dari sambang yang dilakukan untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada pemilik, pekerja, dan penjaga serta pengunjung cafe.

Adapun himbauan kamtibmas yang di sampaikan, agar kiranya dapat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban selama cafe di buka, agar kiranya pemilik cafe untuk tidak menyediakan hiburan malam berupa karoke atau sejenisnya yang dapat meresahkan dan mengganggu ketenangan warga dan juga guna menghindari terjadinya hal – hal yang di larang agama, seperti : perbuatan khalwat atau mesum, agar pemilik cafe tidak menyediakan minuman – minuman yang memabukan atau minuman keras (miras) dan sejenisnya, agar kiranya pemilik cafe tidak menyediakan tempat – tempat yang remang untuk tamu atau pengunjung cafe, untuk itu diharapkan kepada pemilik cafe untuk dapat menambahkan lampu penerangan dan melarang keras bagi pengunjung yang ingin bermesraan di cafe tersebut. untuk itu bhabinkamtibmas meminta kerjasamanya kepada pemilik, penjaga dan pekerja cafe untuk sama – sama menjaga guna situasi dan kondisi di lingkungan cafe tetap aman dan kondusif. bila adanya gangguan kamtibmas di cafe tersebut, segera mungkin laporkan kepada perangkat desa atau bhabinkamtibmas melalui nomor handphone yang sudah di berikan. (SH)

loading...