ACEH TAMIANG-Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH, turut hadir dalam barisan Perwira Staf mengikuti pelaksanaan Apel Pagi bersama Personil Polres sebagai contoh teladan untuk di ikuti seluruh personil yang di pimpin Kasat Narkoba Iptu Yudistira Putra, Sh di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang. Kamis (14/12/17).

Konfirmasi tribratanews.polresacehtamiang.com di Lapangan, Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian, Sik MH mengatakan setiap personil Polisi suka tidak suka wajib melaksanakan apel karena sejak di mulainya pelaksanaan apel pagi sudah terhitung jam pembayaran gaji dan tunjangan kinerja. Dengan demikian tidak ada alasan bagi seluruh personil untuk tidak mengikuti apel kecuali sedang melaksanakan tugas yang mendesak atau berhalangan karena sakit berat yang dapat dibuktikan dengan surat keterangan dokter.

Selain suatu kewajiban, juga bertujuan agar gaji dan tunjangan remunerasi yang diberikan negara kepada personil menjadi halal dan bermanfaat digunakan untuk keperluan dalam keluarga, papar kapolres.

loading...