Polsek Rantau, Iptu Alviandi Lubis, S.E selaku Kapolsek Rantau pada Jumat siang 20 Oktober 2017 di Mesjid AL-Munawar Ds. Ingin Jaya Kec. Rantau, telah melaksanakan kegiatan program prioritas/unggulan Kapolres Aceh Tamiang yaitu Khidmat/Safari Jumat oleh Kapolsek Rantau beserta anggota.
Tema kutbah Jumat yang disampaikan oleh Kapolsek selaku Khatib Jumat adalah:
“Fadilah Shalat”
Setelah pelaksanaan sholat Jumat, pada kesempatan tersebut Kapolsek Rantau mensosialisasikan kepada warga yang hadir tentang dirinya yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Rantau Menggantikan Bapak Kapolsek Rantau yang Terdahulu yaitu AKP M. Sagala, S.E dan mengenalkan biodata Kapolres Aceh Tamiang yang baru yaitu AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Yoga Prasetyo SIK. Kapolsek Rantau juga memberikan pesan pesan Khamtibmas agar warga memberdayakan Bhabinkamtibmas sebagai perpanjang tangan Polri di Desa. Hati hati dengan penipuan via telp atau sms yang mengatasnamakan pimpinan Polri. Waspada curanmor dengan memasang kunci ganda dan pada saat mengunci setang diarahkan setangnya kesebelah kanan.adanya penerimaan Polri yang tidak beberapa lama lagi akan dibuka untuk itu warga agar memotivasi kepada anak nya untuk ikut mendaftarkan diri menjadi anggota polri serta yang paling penting agar para warga selalu waspada tentang bahaya narkoba yang sekarang sangat merajalela dan merusak penerus bangsa.Agar tidak terjadi Karhutla, diharapkan kepada warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.
Masyrakat juga wajib mengetahui bahwasannya kriminal yang terjadi pelaku pada umumnya pemakai Narkoba, sehingga perlu kerjasama masyarakat untuk memberantasnya dengan memberikan informasi dan menyampaikan ciri ciri pemakai narkoba kepada para Jamaah.

loading...