Tribratanewspolresacehtamiang.com – Nasib malang menimpa Tio (20) warga Dusun Anggrek Kampung Sunting Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, dimana dirinya diduga tersambar petir pada saat istirahat di sebuah gubuk pembibitan kelapa sawit, Senin (17/5/2021)

Kejadian langka tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.30 Wib yang mana kondisi pada saat itu sedang turun hujan yang disertai petir

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, melalui Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Delyan Putra S.H, M.H, membenarkan peristiwa tersebut.

Kapolsek menjelaskan, peristiwa yang diketahui pertama kali oleh Sdr. Abdul Muid (40) dan Sdr. Iwan Talindu (40) bahwa Korban pada saat itu lagi berada di sebuah gubuk pembibitan kelapa sawit milik Sdr. Iwan Talindu.

“Pada saat itu hujan di sertai petir, korban duduk berdekatan dengan amper lisrik yang berada di gubuk tersebut, tidak lama kemudian terdengar petir menyambar amper listrik, hingga mengenai korban yang sedang duduk sehingga korban terpental”ujar Kapolsek.

Saat ini korban telah di bawa ke RSUD Tamiang, kini kondisi korban berangsur membaik, pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here