Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bendahara, Bhabinkamtibmas polsek Bendahara Brigadir Sophian Hadi melaksanakan sambang warga dengan memberikan sosialisasi tentang perbub. No 30 tahun 2020, bertempat di Desa Seneubok Dalam Mesjid Kecamatan Bendahara Kabupatenn Aceh Tamiang. Minggu ( 17/01/2021 ) Pukul 10.15 Wib.

Adapun Perbup No 30 Tahun 2020 yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara  Brigadir Sophian Hadi adalah tentang Penerapan Protokol kesehatan, di sela pandemi Covid 19 saat ini, Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk selalu memakai Masker, Menjaga Kebersihan dengan selalu mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Himbauan ini dilakukan mengingat angka penyebaran covid 19 terus meningkat khusus nya di Kabupaten Aceh Tamiang, pesonil Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara juga menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat menimbulkan kerumunan/berkumpulnya orang, karena hal ini dapat memicu penyebaran covid-19 khusunya di Desa Seunebok Dalam Mesjid.

Sasaran sosialisai ini adalah tempat tempat yang di anggap rawan akan berkumpulnya warga seperti Pasar, Bengkel Sepeda Motor dan Cafe yang ada di Desa Seunebok Dalam Mesjid’

Di akhir kegiatan Sambang Warga tersebut Personil Bhabinkamtibmas  polsek bendahara juga meminta kepada warga untuk sama sama mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here