Tribratanewspolresacehtamiang.com.-, Guna memutus Mata Rantai Penularan Virus Corona (Covid 19),saat melakukan Sambang Desa, Bahbinkamtibmas Desa Raja, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Bripka Zainul, Sp, menghimbau masyarakat Desa binaannya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan,  , Rabu (04/11/2020), Pukul 09.30 Wib.

Saat Melaksanakan giat Sambang warga tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar turut serta berperan aktip dalam mencegah penularan Virus Corona (Covid 19) di tempat tinggal masing masing dengan cara melaksanakan anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari hari baik terhadap diri pribadi maupun terhadap lingkungan dengan cara selalu, memakai masker , jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun setelah melaksanakan kegiatan.

Adapun tujuan dari di laksanakannya Sambang warga tersebut adalah agar terjalinnya Silaturahmi dan kemitraan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat Desa binaannya yaitu masyarakay Desa Raja, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Masyarakat dapat bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungannya agar tetap aman dan kondusif, yang terbebas dari ancaman maupun gangguan kamtibmas.

Selain dari pada itu Bhabinkamtibmas Bripka Zainul, Sp menjelaskan kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) yaitu masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari hari sebagai mana biasanya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here