Tribratanewspolresacehtamiang.com. – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Zulhir Detrian, SIK, MH memimpin pelaksanaan Apel Pagi jam pimpinan di lapangan Apel Parama satwika Polres Aceh Tamiang, Senin (02/03/2020), Pukul 07.30 Wib.

Pelaksanaan Apel Pagi di ikuti oleh Waka Polres Kompol Muhammad Nuzir, S.Sos, Para Kabag, Para Kasat, Kasubbag, Perwira pejabat utama dan seluruh Brigadir personil Polres Aceh Tamiang.

Pada kesempatan mengambil apel tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil Polres Aceh Tamiang yang telah bekerja dengan baik sehingga harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres  Aceh Tamiang dapat terpelihara dengan baik,

Pada kesempatan Apel Jam Pimpinan tersebut juga Kapolres AKBP Zulhir Destrian  mengucapkan terima kasih serta memberikan Riwet (Penghargaan) kepada Satuan Narkoba Polres Aceh Tamiang yang langsung di terima oleh Kasat Narkoba Iptu Delyan Putra. SH yang telah berhasil mengungkap kasus  Peredaran Jaringan Narkoba Internasional  jenis Shabu dari Negara Malaysia dengan Barang Bukti Sejumlah 35 (Tiga Puluh Lima) Kg, yang masuk dari Pelabuhan Tikus yang ada di Kecamatan Seruway.

Usai memberikan Riwet (Penghargaan) kepada Satuan Narkoba Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH menyampaikan bahwa keberhasilan yang di dapat oleh Sat Narkoba merupakan keberhasilan kita semua, Kususnya Sat Narkoba, Keberhasilan tersebut bukan semata mata merupakan keberhasilan saya, tanpa anggota saya bukan apa apa, Ujar Kapolres, Riwet (Penghargaan) yang di berikan kepada Sat Narkoba adalah sebagai penyemangat bagi seluruh Personil untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi.

Sebelum mengakhiri amanatnya saat pelaksanaan apel pagi tersebut Kapolres AKBP Zulhir Destrian,SIK, MH menekankan kepada seluruh personil yang mengikuti apel pagi untuk menjauhi Narkoba, Personil di minta untuk tidak terlibat baik sebagai pengguna maupun sebagai pengedar Narkoba dan jika masih juga di temukan personil yang terlibat maka Konsekwensinya adalah Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH) sebut Kapolres.

 

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here