Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Saat melaksanakan kegiatan patroli rutin Personil Polsek Bendahara mensosialisasikan perbub no.30 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan covid-19 .Kamis (14/01/2021) pukul 20.35 wib.

Kepala kepolisian sektor ( Kapolsek ) Bendahara IPDA Agus Gani Hatarto SH melalui personil Piket Bripka Cut Nasrullah dan Brigadir Shopian Hadi Melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Bendahara.

Giat Patroli  ini dilaksanakan di beberapa Desa antara lain Desa Alur Cantik,Desa Masjid Sungai Iyu,Desa Suka Mulia dan Desa Bandar Khalifah yang tujuannya selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk mensosialisasi  Perbub no.30 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan covid-19.

Saat pelaksanaan Patroli tersebut personil polsek bBndahara juga menghimbau warga untuk mengikuti perbub no.30 tahun 2020 yang telah di tetapkan oleh pemerintah serta tetap mematuhi prokes ( protokol kesehetan ) seperti memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak saat berda di tempat keramaian serta selalu menjaga kesehatan seperti selalu memcuci tangan dengan air yang mengalir.

Kapolsek Bendahara berharap dengan dilaksanakan sosialisasi oleh personilnya,masyarakat dapat mengikuti dan mematuhi hal tersebut untuk kebaikan diri sendiri,keluarga serta orang lain.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here