Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Saat melakukan kegiatan patroli rutin Personil Polsek Karang Baru  himbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Adaptasi kebiasan baru ( AKB ).Kamis (14/01/2021) pukul 21.30 wib.

Giat Patroli tersebut dipimpin oleh piket Bawas ( Bintara Pengawas ) serta anggota piket polsek Karang Baru dengan rute patroli di seputaran wilayah hukum polsek Karang baru.

Patroli ini menyasar tempat tempat dianggap rawan gangguan ketertiban dan keamanan serta tempat yang berpotensi menciptakan keramain/kerumanan masyarakat seperti kafe,komplek perkantoran dan obyek vital (spbu,bank dll).

Dalam kesempatan ini personil polsek karang baru juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul/nongkrong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mengunakan masker serta menjaga jarak ( physical distancing ),hal ini dilakukan dalam upaya polri peduli kepada masyarakat agar terhindar dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Patroli juga mendatangi tempat yang biasa di jadikan ajang balap liar oleh para pemuda yang saat ini sangat meresahkan warga khusus nya pengguna jalan di komplek perkantoran dan jalan lintas medan-banda aceh yang berada di Desa pahlawan kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here