Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Saat Laksanakan Giat Pengaturan Jalan, anggota Sat Lantas Polres Aceh Tamiang yang di pimpin oleh Aipda Yusri berhasil menghentikan 1(satu) Unit Mobil jenis Xenia No Pol BK 1372 MS membawa Narkotika jenis Shabu yang di kenderai oleh 3 (Tiga) orang Pria asal Sumatera Utara di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di Simpang Kelana Kota Kuala Simpang, ( 25/03/2020 ), pukul 07.30 Wib.

Ke 3(Tiga) Pria pengendera Mobil Xenia yang membawa Narkoba jenis Shabu tersebut bernama ES Alas AS, Umur 46 Th, Pekerjaan Wiraswsata, alamat Jl Sudirman No 224. LK IV. RT/RW004 Desa Badak Berjuang. Kec. Tebing Tinggi Kota, Sumut, MRS Alias KT Bin IWS, Umur 36 Th, Pekerjaan Sopir, Alamat Rajawali, Ling 03, Kel. Pinang Mancung, Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sumut dan CFS Alias FK Bin SS, Umur 44 Th, Pekerjaan Wiraswasta, alamat Jl Bhanyangkara Blok D No 04 Desa Tebing Tinggi, Kec Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumut.

Sedangkan Barang Bukti yang di Sita saat penangkapan tersebut berupa 1(satu) buah bungkusan Warna Coklat yang berisikan Narkotika jenis Shabu yang di laksban, seberat 107, 89 Gram, 1(satu) buah Kotak Permen merk Aclipse warna Ungu yang di dalamnya terdapat 1(Satu) paket kecil yang di duga berisikan Narkotika jenis Shabu seberat 0,39 Gram dan 1 (satu) Unit Mobil Xenia warna Hitam Nopol 1372 MS.

Ketiga warga Tebing Tinggi tersebut di amankan oleh personil Sat Lantas Polres Aceh Tamiang dari dalam sebuah Mobil Xenia sabagai mana tersebut diatas saat melintas dari arah Banda Aceh menuju Sumatera Utara, hal tersebut di karenakan kecurigaan Petugas yang sedang melakukan Pengaturan Jalan sehingga memberhentikan Mobil Xenia tersebut serta melakukan pememeriksaan.

Mobil Xenia yang di hentikan oleh Petugas Sat Lantas Polres Aceh Tamiang yang sedang melakukan pengaturan Jalan tersebut di kenderai oleh 3 (Tiga) orang laki laki penduduk asal tebing Tinggi tersebut bernama ES ALS AS, MRS Bin IWS serta CFS Bin SS dan pada saat di lakukan pemeriksaan terhadap ke tiga laki laki tersebut dan juga pemeriksaan terhadap Mobil Xenia yang mereka kenderai Petugas menemui sebuah  bungkusan warna Coklat berisikan Narkotika jenis Shabu seberat 107, 89 Gram yang tersimpan di Dasboard mobil tersebut.

Setelah menemukan sebuah Bungkusan warna Coklat yang berisikan Narkoba jenis Shabu di dalam mobil tersebut petugas lalu mengamankannya dan membawa ketiga laki laki tersebut ke kantor Sat lantas Kuala Simpang, saat di Kantor Sat Lantas Polsek kuala simpang pemeriksaan terhadap ke tiga laki laki asal tebing Tinggi dan pemeriksaan terhadap Mobil Xenia yang mereka kenderai di lakukan kembali, pada saat dilakukan pemeriksaan ulangan tersebut di lantai, di bawah Jok belakang Mobil tersebut petugas menemukan sebuah kotak Permen merk Apclipse bewarna Ungu yang di dalamnya berisikan 1(Satu) Paket kecil narkotika jenis Shabu seberat 0,39 Gram

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Iptu Agrifina Prima Putra, SIK saat di Konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang, Com. – membenarkan tentang penangkapan ke tiga Laki laki Warga Tebing Tinggi yang membawa Narkotika jenis Shabu tersebu, saat ini ketiga Tersangka dan Barang Bukti telah di serahkan  ke Sat Narkoba Polres aceh Tamiang selaku Satuan Fungsi yang berwenang menanganinya untuk di lakukan penyidikan guna di ajukan ke Penuntut umum nantinya, sebut Kasat Lantas.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here