Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Bimmas} AKP Penyabar Siregar di dampingi oleh 2 Personil Bimmas lannya yakni Aipda . M. Junaidi Dan Bripka Dedi Satria melakukan kunjungan kerja ke PT Patisari Simpang Kiri, bertempat di Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabuapaten Aceh Tamiang, Sabtu (19/09/2020, Pukul 11.00 Wib,

Kunjungan kerja yang di lakukan Kasat Bimmas AKP Penyabar Siregar ke PT, Patisari bertujuan untuk mengecek ke siap siagaan Petugas Saspam PT Patisari dan juga mensosialisasikan Peraturan yang di keluarkan oleh Bupati Aceh Tamiang (Perbup} No 30 Tahun 2020, tentang Protokol Kesehatan dan Operasi Yustisi.

Saat kunjungan kerja  tersebut Kasat Bimmas mengatakan bahwa saat ini penyebaran penyakit yang di sebabkan oleh Virus Corona {Covid 19} semakin tinggi oleh sebab itu Satpam harus dapat bertindak sebagai Garda terdepan dalam menangani penanggulangan penyebaran Virus Cobid 19  di lingkungan PT Pati sari tersebut.

Untuk mencegah penyebaran Covid 19 tersebut Kasat Bimmas juga meminta kepada anggota Satpam dan seluruh Karyawan PT. Pati Sari untuk selalu menjaga kebersiahan  baik kebersiahan Pribadi maupun kebersihan lingkungan serta dalam kehidupan sehari hari selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan cara selalu mengenakan masker saat berpergian, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak 1 hingga 3 Meter serta hindari keramaian { tidak berkumpul dan dirumah saja}.

Pada kesempatan tersebut Kasat Bimmas juga mensosialisasilan tentang Peraturan yang di keluarkan oleh Bupati {Perbup} Aceh Tamiang, No 30 Tahun 2020, tentang kewaijiban untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan serta Konsekwensi terhadap pelanggar perbup tersebut, sedangkan kegiatan terhadap penerapan Perbup tersebut di namakan Operasi Yustisi. jelas Kasat Bimmas.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here