Tribratanewspolresacehtamiang. Com.- Dimulai dari melaksanaan Senam AW S3, usai pelaksanaan apel Pagi di Lapangan apel Parama Satwika Polres Aceh Tamiang seluruh personil melaksanakan Penyemprotan  Disinpektan terhadap tubuh dan pengecekan suhu badan serta mencuci tangan dengan sabun anti Septik dan membasuhnya dengan memakai air yang mengalir, Jumat (17/04/2020 ), Pukul 07.30 Wib.

Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan terhadap tubuh  dan pemeriksaan suhu badan serta  mencuci tangan dengan sabun anti Septik merupakan kegiatan rutinitas  Personil Polres Aceh Tamiang setiap harinya yang di lakukan sehabis apel pagi dan sehabis apel siang .

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH  melalui Kabag Sumda AKP Niti Prayetno, SI.Kom menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan Progran Bapak Kapolres yang tujuan nya untuk menjaga agar Personil Polres Aceh Tamiang tidak ada yang tertular oleh Virus Corona (Covid 19) dan jika ada yang terindekasi Covid 19 dapat di ketahui melalui pengecekan sushu Tubuh.

Lebih Lanjut Kabag Sumda mengatakan bahwa penyemprotan Disinpektan dan pemeriksaan suhu tubuh yang di lakukan agar seluruh personil Polres Aceh Tamiang tetap steril baik saat melaksanakan tugas di kantor maupun setelah pulang ( berada di rumah) sebut Kabag Sumda AKP Niti Prayetno. S.i, Kom.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here